Rabu, 16 Juni 2010

Cheat Point Blank Terbaru UPDATE 9 Juni !!!

Apakah kalian mencari Cheat Point Blank UPDATE 9 Juni 2010? Jika iya. Maka disinilah tempatnya. Cheat ini dapat digunakan untuk hack damage, speed, ammo, health, dll. Mau tau cara nya? Baca petunjuknya dibawah ini.
Langkah - langkah penggunaan cheat :
1. Jalankan Engine nya ( link download terdapat di bawah ) , klik tombol kiri atas, open target file, pilih pointblank.exe
2. Klik tombol yang dilingkari , dan ketikan nama senjata yang mau di edit. Buat contohnya Saya pake "MP7 Ext."
Attached Image

3. Nah kemudian pencet tombol yg saya lingkari sampai ketemu tulisan seperti di gambar, tapi
tulisan itu ada di tengah" jadi sambil search next sambil scrol", (liat tanda panah)
Attached Image

4. Trus kalo dah dapet, scroll kebawah. Waduh mentok nih, klik tombol yang saya
lingkari. Itu buat next per line dan per page.
Attached Image

1. damage
2. F.Speed
3. range
4-6. M.speed pas lagi lari, pas ngeduck(jongkok), sama pas nembak

5. Scroll lagi kebawah pakai tombol seperti yang di no.5 sampe ketemu yang di gambar
(lihat gambar)
Attached Image

1. burst
2. ammo out
3. fire limit(bates klik tiap tembakan), misalnya pake SG ato AWP manual yang no.3 pasti di
isi 01, soalnya abis kita klik dia bakal stop nembak(mudah"an ngerti)
4-6. jumlah ammo, jumlah reload, sama jumlah cadangan ammo
7-8. H & V recoil
9. akurasi
10. scope type
11. reload speed, (kyk mayor pake beret reloadnya ngebut)

6. Berikut contoh MP7 Ext. yang sudah di edit
Attached Image

7. Contoh lainnya
Attached Image



Link download Engine Point Blank klik DISINI!!!

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

7 komentar: on "Cheat Point Blank Terbaru UPDATE 9 Juni !!!"

Anonim mengatakan...

Om cara liat gmbrnya gmn g bsa niih..
hrs ke n3nya dlo..?

CoolValen mengatakan...

Iya, memang harus langsung ke n3nya. tapi kalau mau cara yang mudah caranya gini :
klik CTRL trus di scroll deh. Tau kan scroll? itu yang ada di mouse.
Udah ke zoom deh gambarnya.

CoolValen mengatakan...

Iya. harus ke N3 nya dulu.
Tapi ada cara gampang :
teken CTRL trus scroll. scroll itu yang di mouse.

Anonim mengatakan...

itu mah nggak bisa digunakan lagi kk!
kan udah update PBnya...

boco mengatakan...

om gak bisa masuk engine nya

boco mengatakan...

om dah aku coba gak bisa kebaca ma pb engine nya

Anonim mengatakan...

blog g bermutu hasil copas smua...
klo bisa gambarnya g di copas juga donk