Minggu, 20 Desember 2009

Bugs EXP Ayodance

Halo Semuanya..^_^ Apakah kalian bosan dengan game ayodance yg lama naik levelnya?? Saya punya solusi yg bagus buat kalian.. Solusinya adalah Bugs EXP Ayodance.. Tapi saya enggak tahu sampai kapan bugs ini berlaku. So, Kalian ikuti saja langkah-langkah berikut dengan baik dan benar.. Dijamin kalian bisa dapet exp 2x lipat. Ok, langsung saja baca petunjuknya dibawah ini :

Pertama : Kita hanya perlu menonton orang wedding dan kita ambil hadiahnya. Biasanya kita dapat ( 2x Exp ) setelah itu kluar dari room wedding..

Kedua : Setelah keluar dari room wedding kita main dance di room biasa.

Ketiga : Setelah kita maen di room biasa kita harus nonton orang wedding lagi dan kita ambil lagi hadiahnya 2x Exp.

Keempat : PENTING..!!! Setelah kita ambil hadiah yg di no tiga, kita harus langsung keluar dari game atau bisa pencet Alt+F4. ( Otomatis langsung DC )

Kelima : Setelah keluar dari game kita login lagi and Nice setiap kita main dance kita akan mendapatkan 2x EXP secara PERMANENT ( Double EXP )..

NB : Jgn nonton orang wedding lagi. Kalo gak mau Bugs ini hilang!



Oh iya, jangan lupa buat kalian yang ingin mempromosikan Club Ayodance kalian bisa mengikuti My Club di Blog ini. Untuk keterangan lebih lanjut tentang My Club bisa klik disini !!!
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 komentar: on "Bugs EXP Ayodance"

Ciel- Leonardo- mengatakan...

uda lama mas .. masih aja di taruh .. klo mau masukin cek dulu keberhasilan cheatnya ya .. btw kakak hapus aja cheat mi-cash yang ada di dilarangmasuk ..

rizkykhakbar mengatakan...

kk kalo kita nikah kan itu weding dulu kalo gitu ngehilang ga kk bugs nya